Beranda > Uncategorized > Urby Emanuelson Tak Hiraukan Rumor Transfer

Urby Emanuelson Tak Hiraukan Rumor Transfer

Menurut sejumlah laporan yang berkembang, AC Milan tidak puas dengan penampilan pemain yang baru mereka rekrut di paruh kedua musim, Urby Emanuelson. Malahan, pemain serbabisa yang didatangkan dari Ajax Amsterdam itu siap dilepas saat jendela transfer dibuka musim panas nanti.

Usai pertandingan Belanda melawan Hongaria pada kualifikasi Euro 2012, kepada GOAL.com Belanda Emanuelson menyatakan tidak khawatir dengan rumor tersebut.

“Saya tidak terpengaruh karena saya tahu betul status saya di Milan. Saya berlatih di sana setiap hari dan saya tahu seperti apa reaksi klub terhadap saya. Jelas bukan hal yang menyenangkan begitu mendengar kalau klub tidak puas dengan penampilan saya, karena semua media akan menurunkan berita itu,” ujarnya.

“Publik Belanda mengatakan saya salah memilih pindah ke Milan, tapi bukan itu masalahnya. Saya butuh beradaptasi di Italia dan klub mendukung saya sepenuhnya.”

Kehadiran Clarence Seedorf di Milanello dianggap sangat membantunya.

“Dia sangat mendukung dan membantu,” sambung Emanuelson.

“Saya baru berada di sana dan kenyataan ada orang yang membantu membuat saya merasa nyaman. Milan klub yang sangat hangat dan saya tak pernah merasa sendirian. Pelan-pelan saya belajar bahasa Italia dan saya sudah memahami banyak hal.”

Terakhir, Emanuelson membeberkan alasan kenapa dirinya tidak ditempatkan sebagai bek kiri Milan.

“Saya tidak bermain di bek kiri karena klub merekrut saya sebagai gelandang. Milan tahu saya juga bisa bermain sebagai bek, tapi itu bukan posisi yang saya sukai. Saya bersaing dengan Kevin-Prince Boateng di lini tengah. Saya selalu bisa fokus pada posisi bek kiri belakangan,” pungkasnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

