Beranda > Uncategorized > Massimiliano Allegri: Laga Derby Ini Penting Buat Karir Saya

Massimiliano Allegri: Laga Derby Ini Penting Buat Karir Saya

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengungkapkan laga melawan Inter Milan dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia akhir pekan ini sebagai pertandingan terpenting sepanjang karirnya.

Dalam laga Derby Della Madonnina ini, Rossoneri akan menjadi tuan rumah sekaligus memuncaki klasemen Serie A. Tetapi jarak di antara dua tim teratas klasemen ini hanya terpaut dua angka saja.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Allegri mengatakan,”Ini menjadi pertandingan paling penting dalam karir saya.”

“Tetapi hidup itu kan tantangan, jadi kami akan pergi dan memainkannya. Terus terang saya begitu menikmatinya dan merasa tenang-tenang saja sejauh ini. Sejak awal musim, saya sangat percaya diri. Begitu pula halnya saat ini.”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

