Beranda > Uncategorized > Alessandro Nesta Belum Mau Pensiun

Alessandro Nesta Belum Mau Pensiun

Pemain belakang veteran AC Milan Alessandro Nesta membantah spekulasi dirinya bakal pensiun lebih cepat. Nesta menegaskan masih ingin bermain pada musim depan.

Sebelumnya, pemain berusia 35 tahun itu menyatakan karir sepakbolanya sudah mulai berada di ujung. Pernyataan tersebut memunculkan spekulasi Nesta bakal segera gantung sepatu pada musim depan.

“Pernyataan saya ditafsirkan tidak bagus beberapa waktu lalu. Saya tidak mengatakan ingin berhenti pada akhir musim ini,” ujar Nesta kepada Milan Channel.

“Mereka bertanya kepada saya kapan akan menghentikan karir di sepakbola, dan saya menjawabnya saya sudah hampir berada di penghujung. Tapi maksudnya bukan sesegera mungkin.”

“Saya berharap masih bisa bermain, walau tidak dimainkan di setiap pertandingan.”

“Sebetulnya, tahun ini saya merasa puas, karena sering dimainkan. Mungkin, saya tidak dimainkan setiap tiga kali sehari.”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

