Beranda > Uncategorized > Ibra Siap pertahankan Puncak Klasemen

Ibra Siap pertahankan Puncak Klasemen

Milan berpeluang besar mengokohkan posisi di puncak klasemen saat bertandang ke Fiorentina akhir pekan ini. Selain rekor pertemuan yang positif, Rossoneri akan bisa kembali menurunkan Zlatan Ibrahimovic.

Setelah menundukkan Inter Milan dengan skor meyakinkan 3-0, Milan akan melawat ke Fiorentina, Senin (11/4/2011) dinihari WIB. Di atas kertas Rossoneri diunggulkan bisa menang dalam laga tersebut.

Selain individu dalam skuad yang lebih baik, faktanya Milan selalu menang dalam enam pertemuan terakhir kedua tim di Seri A. Satu hal lain yang makin meninggikan kepercayaan diri skuad besutan Massimiliano Allegri adalah bakal kembalinya Zlatan Ibrahimovic.

Ibra absen dalam dua pertandingan terakhir Milan setelah dapat hukuman larangan dua kali bermain. Kembalinya top skorer Diavolo Rosso tersebut, (Ibra sudah mencetak 14 gol) jelas akan membuat lini depan Milan bakal makin menakutkan.

Apalagi Alexandre Pato juga akan berusaha kembali membuktikan ketajamannya setelah pekan lalu dua kali merobek jala Inter. Pato punya catatan bagus dalam pertemuan dengan Fiorentina karena dalam enam laga terakhir pertemuan kedua kubu dia bermain empat kali dan selalu berhasil mencetak gol dalam seluruh kesempatan tersebut.

Untuk laga tersebut Milan tak akan bisa memainkan Antonio Cassano yang dapat kartu merah dalam laga derby akhir pekan lalu. Sementara La Viola ditinggal Adrian Mutu yang juga kena larangan bertanding.

Mencoba bangkit di akhir pekan ini adalah Inter Milan. Setelah dua kekalahan menyesakkan atas Milan dan Schalke 04 di Liga Champions, Nerazzurri akan menjamu Chievo Verona pada Sabtu (9/4/2011) malam WIB.

Chievo yang saat ini duduk di posisi 13 jelas tak setara dengan Inter yang kini bertengger di urutan tiga. Apalagi Inter akan bermain dengan semangat tinggi demi meraih kemenangan dan melupakan dua mimpi buruk yang baru mereka alami.

Namun Inter juga layak waspada karena padapertemuan pertama di November lalu Chievo justru mampu memetik kemenangan dengan skor tipis 2-1. Sementara musim lalu di tempat yang sama, Inter harus berjuang susah payah sebelum akhirnya unggul dalam laga ketat dengan skor 4-3.

Berusaha menjaga jarak dengan puncak klasemen tentunya adalah Napoli. Duduk di posisi dua dengan hanya tertinggal tiga angka, Napoli akan bertanang ke Bologna akhir pekan ini.

Napoli dan Bologna sudah dua kali berhadapan di musim ini. Pada laga pertama di ajang Seri A, Napoli menang meyakinkan 4-1. Sementara di Coppa Italia skuad besutan Walter Mazzarri kembali unggul 2-1.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: