Beranda > Uncategorized > Milan Tak Akan Pulangkan Kevin-Prince Boateng Ke Genoa

Milan Tak Akan Pulangkan Kevin-Prince Boateng Ke Genoa

Genoa sadar kemungkinan besar AC Milan tak akan rela menyerahkan Kevin-Prince Boateng kembali ke pelukan mereka.

Gelandang timnas Ghana kelahiran Jerman itu punya kasus unik di bursa transfer musim panas lalu. Ia direkrut oleh Genoa dari Portsmouth tapi tak pernah membela klub yang bermarkas di Stadion Luigi Ferraris itu karena langsung dipinjamkan ke Milan.

Wapres Rossoneri, Adriano Galliani, yang melihat potensi Boateng, tak lama kemudian mengubah status pinjaman tersebut menjadi co-ownership alias kepemilikan bersama dengan opsi kepemilikan penuh di akhir musim ini.

Melalui presiden Enrico Preziosi, I Grifoni mengaku sudah siap kehilangan Boateng, yang tampil cemerlang dengan seragam Milan, asalkan segala sesuatunya dirampungkan dengan benar.

“Boateng menjalani musim yang hebat dan Milan ingin tetap memilikinya berdasarkan kesepakatan yang kami punya sebelumnya,” tukas Preziosi kepada Radio Kiss Kiss.

“Jika semuanya berjalan lancar, maka tak akan ada masalah. Kalau tidak, kami harus mencari solusinya, tapi dia pastinya tak akan kembali ke Genoa.”

Meski punya urusan bisnis dengan Milan, Preziosi, ironisnya, tak mendukung I Rossoneri dalam perburuan gelar juara Serie A Italia musim ini. Ia lebih suka Napoli yang merengkuh scudetto.

“Saya berharap Napoli bisa mencapai mimpi scudetto mereka, karena mereka memiliki skuad yang mampu melakukannya dan saya mendukung mereka,” tuturnya.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: