Beranda > Uncategorized > Belum Juara, Milan Diminta Tenang

Belum Juara, Milan Diminta Tenang

Milan berhasil merenggangkan jarak dengan pesaingnya di pekan ke-33 Liga Italia. Tapi karena belum jadi juara, Rossoneri diminta tenang dan tetap fokus dalam mengumpulkan poin demi poin.

Kemenangan 3-0 atas Sampdoria mengukuhkan posisi Milan di puncak klasemen dengan poin 71. Diavolo Rosso kemudian tak perlu bekerja ekstra keras untuk menjauhkan jaraknya karena para pesaingnya justru menelan kekalahan di pekan yang sama.

Inter Milan di luar dugaan tunduk 0-2 saat melawat ke AC Pama, kondisi serupa dialami Napoli yang dibekuk Lazio dengan skor tipis 1-2. Jadilan Milan unggul enam poin anas Napoli dan memimpin delapan angka di depan Inter.

Dengan roda kompetisi yang mendekati akhir, keunggulan tersebut jelas makin mendekatkan Milan dengan Scudetto. Namun Adriano Galliani mengingatkan kalau perjuangan Alessandro Nesta dkk belum selesai, yang membuat mereka harus tetap fokus di lima pekan pamungkas.

“Ini akhir pekan uang bagus buat kami, tapi kami harus tetap tenang dan kalem. Kami belum memenangi apapun,” sahut Wakil Presiden Adriano Galliani.

“Kami punya pertandingan penting di akhir pekan menghadapi Brescia. Jika kami bisa memenangi itu maka situasinya mungkin bisa berubah,” lanjut pria berkepala plontos itu di Football Italia.

Dengan rekor head to head yang lebih baik dari Napoli, Milan butuh sembilan poin dari 15 angka masimal yang bisa didapat di sisa musim ini. Jumlah tersebut bisa berkurang jika skuad besutan Walter Mazzarri bermain imbang atau kembali kalah.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: