Beranda > Uncategorized > Allegri Masih Tidak Percaya Raih Scudetto

Allegri Masih Tidak Percaya Raih Scudetto

Bersama AC Milan, Massimiliano Allegri meraih gelarnya yang pertama sebagai pelatih. Gembira dan mengaku beruntung, pelatih 43 tahun itu masih tak percaya akan sukses yang baru diraih.

“Jujur saja, saya masih tidak mempercayainya! Saya luar biasa gembira dan beruntung. Saya punya skuad yang hebat sebagai pemberian dan selalu ada hormat di antara pemain,” ungkap Allegri usai pertandingan.

Milan beberapa jam lalu baru saja memastikan meraih gelar juara Liga Italia untuk kali ke-18. Keberhasilan tersebut diraih setelah bermain imbang 0-0 dengan AS Roma, yang membuat perolehan poin Rossoneri tak mungkin terkejar lagi oleh Inter Milan di posisi kedua.

Kalau Allegri mengaku tak percaya dengan sukses tersebut itu bisa dipahami mengingat ini merupakan musim perdananya menjadi pelatih di San Siro. Sebuah catatan sejarah yang membuatnya menyamai apa yang sebelumnya diraih Arrigo Sacchi, Fabio Capello dan Alberto Zaccheroni.

“Sangat penting untuk menuntaskan ini semua saat menghadapi Roma, yang masih punya ambisi masuk empat besar. Kami bermain dengan konsentrasi tinggi untuk membawa Scudetto ke Milan tanpa harus menunggu Minggu depan,” tuntas Allegri di Football Italia.

Allegri mengawali karirnya sebagai pelatih di tahun 2003 bersama tim Aglianese. Karirnya kemudian berlanjut dengan menjadi pembesut di SPAL, Grosseto, Sassuolo dan Cagliari.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: