Beranda > Uncategorized > Ignazio Abate Ingin Lebih Baik Lagi

Ignazio Abate Ingin Lebih Baik Lagi

Milan menuntaskan musim ini dengan gelar scudetto di tangan. Semua pemain Rossoneri pun puas dengan pencapaian ini, termasuk di antaranya Ignazio Abate.

“Kami semua senang, musim ini menjadi musim yang luar biasa buat kami semua,” ujarnya usai Milan menahan imbang Roma di Olimpico dinihari tadi.

Abate juga merasa performa Milan bisa lebih baik lagi musim depan, demikian juga kualitas penampilannya sendiri.

“Saya harus berterima kasih kepada semua rekan satu tim saya dan terutama Alessandro Nesta, yang memberikan saya saran sepanjang musim ini,” tandas Abate.

“Massimiliano Allegri selalu menyemangati saya untuk meningkatkan diri, termasuk di posisi baru. Saya banyak bermain di kompetisi mana pun, tapi tetap sepakbola yang dihitung. Klub besar berarti akan selalu memastikan kesuksesan Anda, jadi saya ingin bisa lebih baik lagi musim depan,” jelasnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

