Beranda > Uncategorized > Prince Boateng: Tak Bisa Digambarkan Rasanya

Prince Boateng: Tak Bisa Digambarkan Rasanya

Milan menahan imbang Roma 0-0 di Olimpico dinihari tadi. Hasil itu sudah cukup untuk membawa Milan memenangi Serie A Italia musim ini.

Seperti halnya pemain Milan lainnya, Kevin-Prince Boateng pun ikut bersuka cita atas kesuksesan ke-18 timnya itu meraih scudetto.

“Sulit mengatakan bagaimana perasaan saya sekarang ini,” ungkap Boateng. “Tak bisa dipercaya. Saya ingin mendedikasikan trofi juara ini untuk istri dan anak saya.”

Hasil imbang sudah cukup untuk membawa Milan memuncaki klasemen hingga akhir musim karena perolehan angkanya tak akan bisa dikejar Inter, rival terdekat Milan di klasemen.

“Kami sudah merayakannya di ruang ganti dan saya yakin kami akan minum-minum malam ini. Kami sudah mendapat tekanan dalam beberapa bulan terakhir. Tidak mudah menghadapinya, tapi kami sudah menunjukkan kami bisa,” tandas Boateng.

Boateng menambahkan keinginannya untuk bisa segera mendapat kontrak baru dari Milan. Tapi yang menjadi prioritasnya saat ini adalah liburan.

“Memenangi gelar juara membuat saya bangga, tapi saat ini saya hanya ingin beristirahat. Saya sudah bermain ngotot, dan secara fisik juga mental saya lelah. Saya butuh liburan,” ungkap Boateng.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

