Beranda > Uncategorized > Massimo Oddo Ingin Bertahan Di Milan

Massimo Oddo Ingin Bertahan Di Milan

Milan menegaskan akan melakukan perombakan besar-besaran di tim untuk musim depan. Pemain yang sudah di luar usia produktif dan kontribusi yang minim akan dilepas.

Salah satu yang sudah menjadi korban program peremajaan skuad ini adalah Andrea Pirlo. Massimo Oddo mungkin juga akan bernasib sama.

Tapi bek veteran Milan itu berharap hal tersebut tak perlu terjadi.

“Saya bahagia di Milan. Secara fisik, saya rasa saya bisa terus memberikan banyak hal di level tertinggi,” jelasnya.

“Saya juga masih memiliki sisa satu tahun lagi di kontrak saya dan saya harap bisa bertahan, tapi saya juga ingin bermain di sejumlah pertandingan,” tandas Oddo.

Namun dia juga tak menampik kemungkinan untuk dilepas Milan. Apalagi Oddo juga tak lagi mendapatkan peran utama di skuad Milan saat ini.

“Jika memang klub sudah tak menginginkan saya lagi, bahwa mereka ingin menjual saya, maka saya akan mempertimbangkan transfer,” ujarnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

