Beranda > Uncategorized > Philippe Mexes Tak Sabar Merumput Bersama Milan

Philippe Mexes Tak Sabar Merumput Bersama Milan

Philippe Mexes mengaku antusias bisa bergabung dengan Milan. Diakui pemain yang didatangkan dari Roma itu, dirinya tak sabar untuk bisa segera menjalani petualangan bersama Milan.

“Saya sangat senang dengan petualangan baru saya,” ujarnya kepada Sportitalia.

“Saya akan memberikan semuanya untuk tim,” sambungnya kemudian.

Hal itu diungkapkan Mexes usai makan malam dengan wakil presiden klub Adriano Galliani. Mengenai makan malamnya itu, Mexes tak bersedia membicarakan apa yang mereka bahas.

“Sedikit mengenai banyak hal, tapi jangan tanya saya mengenai pemain terkenal yang akan bergabung karena saya sama sekali tak tahu,” terangnya.

Spekulasi mengenai pemain anyar Milan berikutnya memang marak dibicarakan, mulai dari Marek Hamsik hingga Axel Witsel. Sejauh ini belum ada kepastian mengenai siapa yang akan diboyong ke San Siro dalam waktu dekat.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

