Beranda > Uncategorized > Silvio Berlusconi Tak Berencana Jual Milan

Silvio Berlusconi Tak Berencana Jual Milan

Denda 560 juta euro yang dibebankan kepada Fininvest, perusahaan milik Silvio Berlusconi yang menaungi Milan, memicu sejumlah spekulasi, termasuk di antaranya penjualan klub.

Seperti diwartakan sebelumnya, Fininvest dijatuhi denda oleh pengadilan tinggi Italia atas pelanggaran yang mereka lakukan di awal tahun 1990-an.

Hal itu sedikit banyak memengaruhi tim, setelah muncul pertanyaan mengenai terjamin tidaknya masa depan klub karena nilai denda yang cukup besar.

Rumor yang berkembang menyebutkan jika Fininvest akan menjual hak kepemilikan Milan ke pihak lain untuk bisa mendapatkan dana guna menebus denda tersebut. Namun kabar tersebut dibantah Barbara, putri Berlusconi yang juga menjadi direktur klub Milan.

“Saya ingin memastikan kelompok pendukung kami, grup akan tetap berada di belakang klub untuk membantu mewujudkan target ambisius yang sudah kami tetapkan,” ujar Barbara di situs resmi klub.

“Alasan yang ada antara lain, saya yakin ayah saya sangat mencintai Milan. Kami sudah meraih scudetto, yang merupakan faktor besar,” tandasnya.

Barbara juga menegaskan pihaknya tidak akan terpengaruh dengan masalah denda tersebut dan tetap memasang target tinggi dengan meraih banyak gelar musim depan.

“Kami tidak akan membatasi diri kami sendiri dengan hanya memasang satu target. Kami ingin memenangi semuanya. Kami memiliki segalanya untuk bisa bersaing di lini depan, tapi secara personal, mimpi saya adalah memenangi Liga Champions,” tukas Barbara.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: