Beranda > Uncategorized > Penalti Buyarkan Kemenangan Milan

Penalti Buyarkan Kemenangan Milan

Keunggulan 1-0 di babak pertama tak mampu dipertahankan oleh AC Milan, Rossoneri harus puas dengan hasil imbang 1-1 ketika dijamu BATE Borisov di lanjutan Liga Champions Grup H, Rabu (02/11) dini hari.

Sejak menit pertama kedua tim langsung mengambil inisiatif penyerangan, permainan cepat dan langsung tertuju ke jantung pertahanan pun tersaji sepanjang babak pertama.

Peluang pertama BATE tercipta di menit ke-9 ketika tendangan jarak jauh Maksim Skavysh masih mampu ditangkap dengan baik oleh Christian Abbiati.

Sepuluh menit berselang, giliran Milan mengancam gawang BATE, beruntung tendangan keras Zlatan Ibrahimovic dari luar kotak penalti masih mampu dimentahkan oleh kiper BATE.

Akhirnya Zlatan Ibrahimovic membayar kegagalannya dengan memanfaatkan umpan yang sangat memanjakan dari Robinho, dan skor pun berubah menjadi 1-0 di menit ke-22.

BATE sendiri tak menyerah mereka langsung mengancam gawang Abbiati melalui sundulan Maksim Skavysh, beruntung kiper berusia 34 tahun tersebut masih sigap mengamankan gawangnya.

Hampir saja Robinho berhasil menambah keunggulan Milan menjadi 2-0 jika saja bola tendangannya tak membentur tiang gawang.

Sebelumnya Robinho berhasil melakukan solo run dan melewati beberapa pemain termasuk kiper BATE Aleksandr Hutor, dan melepaskan tendangan ke arah gawang.

Di babak kedua, kedua tim sama-sama meninggikan tempo permainannya, bahkan beberapa peluang sempat tercipta di menit-menit awal babak kedua.

Sebuah duel fisik antara Ignazio Abate dan Artem Kontsevoy menjadi malapetaka bagi Milan, pasalnya Kontsevoy yang terjatuh dianggap oleh wasit sebagai sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh Abate, dan langsung menunjuk titik putih.

Renan Bressan yang menjadi algojo tendangan penalti tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, meski Abbiati berhasil membaca arah bola, namun kerasnya tendangan Bressan membuat bola meluncur deras ke gawang Milan, kedudukan berubah menjadi 1-1 di menit ke-55.

Gol dari Bressan tersebut menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak kedua ini, meski banyak peluang yang diciptakan oleh kedua tim namun tak satu pun gol yang mampu tercipta.

Dengan hasil ini Milan masih tetap kokoh di puncak klasemen dengan delapan poin, namun masih belum bisa dipastikan lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup, karena poin dengan peringkat kedua, BATE Borisov, hanya terpaut satu poin.

Iklan
  1. muslimshare
    November 2, 2011 pukul 6:32 am

    gpp mas bro, dibales tar lawan barca
    kunjungan pertama nih, ditunggu kunjungan balik ya..

    salam muslimshare
    http://muslimshare.wordpress.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: